Wednesday, November 10, 2010

Just Realize... I called it, quality time


10/11/2010
14:55 WIB
Library

selamat siang :)
*mencoba sopan
yup, akhir-akhir ini banyak yang terjadi dan kurencanakan
*mencoba gaya penulisan dengan model aku-an bukan saia/saya..
aku selalu mencoba mencari-cari kesibukan
bukan karena ingin melupakan kewajibanku yang bernama skripsi
tapi juga karena sifat dasar yang kumiliki, yaitu gampang jenuh
selalu saja ingin beraktivitas
seperti halnya semut atau lebah pekerja yang terus-menerus bekerja tanpa henti
tapi yaa beda...aku kalau kerja nyari makanan/madu terus-terusan yaa pasti mati bosan :s

ditemani jajan buanyak dalam satu tas kecil hasil perampokan hari ini, aku mencoba menulis kembali
sabtu kemarin, tanggal 6 november aku melihat gladi sebuah acara lomba paduan suara antar fakultas di aula ABC FEB Unair
acara ini diselenggarakan oleh UKM Paduan Suara Universitas Airlangga
melihat, tertawa, berkomentar..
pretty fun
hari minggunya, tanggal 7 aku membantu PSUA mengisi sebuah acara peringatan hari pahlawan
yang diselenggarakan oleh komunitas surabaya juang
berupa acara dengan para veteran yang sudah sepuh, pawai dari marching band angkatan laut dan juga beberapa sekolah di surabaya
pawai baju daerah, dan beberapa komunitas surabaya juang lainnya
acara tersebut diadakan di Hotel Majapahit yang dulunya disebut dengan Hotel Yamato dimana peristiwa perobekan bendera tersebut dulu terjadi
jalan pun ditutup
ada juga pembacaan puisi perjuangan oleh Alex Komang
acara selesai, kami segera menuju kampus untuk ikut melihat penampilan para fakultas-fakultas tersebut
sangat menakjubkan, banyak sekali peningkatan yang terjadi
dan berikut hasil lombanya:
Penghargaan juri;
-paduan suara dengan potensi terbaik FST
-paduan suara dengan art song terbaik FPK
para juaranya;
-Juara I F.Psi
-Juara II FPK
-Juara III FEB

keren sekali.. :)

lanjut XD~
senin, biasa saja...
selasa kemarin ..
aku menyaksikan konser jazz dari Italy
yaitu Jazz-Latino / Saxophone-Guitar Concert
"Maurino -Taufic Duo"
(Italy) 7PM at CCCL Surabaya
(free) ;P

aku datang terlambat dan shock!
Salle France (tempat konsernya) puenuh!
berjejalan orang >.< (yang mana banyak sekali anak Unair, UKM APS dan bule) hahahah.. tapi akhirnya dapat tempat duduk.. konser jazznya buagus! >.< keyen!
jazz eropa dan belanda memang bueda banget :)

*i not regret it at all XD

Love, Jazz, quality time

No comments:

Post a Comment

monggoh, dikomen =,,=